★★ SINSSTORIENYA ★★

Hai kk? いっらっしゃいませ

Sabtu, 17 November 2012

About Me

    Saya adalah siswa biasa dengan otak pas-pasan karena apa? karena saya malas belajar dan looks saya yang biasa banget wkwkwk, tapi saya paham akan penialain orang terhadap orang lain termasuk diri saya sendiri, jadi untuk meminimalisir kesalahan yang membuat penilaian orang terhadap saya jadi kurang baik itu dengan cara berhati-hati dalam bersikap dengan cara mengurangi lonjakan emosi entah itu perasaan senang, sedih maupun amarah jadi coba pasang muka datar aja. 

    karena keresahan saya saat SMP saya pun berrencana mengganti nama panggilan saya sejak di kelas tiga smp saat akhir-akhir mau lulus, awalnya bestie saya David Abror yang paling gak mau manggil saya dengan nama baru tersebut, karena dia hanya mengenal saya dengan nama Sidra, there is no other Sidra even it is still you wkwkw gak tau itu maksud saya apaan intinya saya ganti nama saya dengan Hanzo itu karena memang sejak kecil saya hobi bermain game, dan di salah satu game tersebut merupakan 'Samurai Shadow' game nitendo kala itu, nah di game tersebut saya selalu memilih karakter namanya Hanzo Hattori sebagai andalan, kemudian ada game PS 2  'Samurai Warriors' disitu ada karakter Hattori Hanzo juga jadi saya selalu pakai itu sampai mahir bahkan karena sangat sukanya dengan karakter tersebut saya berencana mengganti nama panggilan saya dengan Hanzo dan sejak saat itu saya penasaran dengan Hattori Hanzo yang selalu hadir di setiap game, dan ternyata dia memang seperti karakternya di game yaitu beliau adalah Ninja di dunia nyata sejak abad 15 dan diluar semua itu alasan saya mengganti nama adalah karena saya kesulitan menyebut nama asli saya dikarenakan saat itu saya belum bisa nyebut huruf RRRR. 

    Long short story saya masuk SMA 8 Tangerang yang saya juga sebenarnya gak tau itu SMA dimana tapi karena pilihan random dulu dan SMA 8 jadi pilihan pertama dan yang terpilih juga jadilah saya masuk sekolah tersebut. 
































0 comments:

Posting Komentar